Review Kualitas Kamera Samsung Galaxy A7 (2018)

Samsung Galaxy A7 (2018) adalah salah satu smartphone yang sedang banyak dicari karena memiliki memiliki tiga kamera dan harga terjangkau untuk sebagian besar pengguna.

Ketika melihat Samsung Galaxy A7 2018, kita semua berpikir tentang trio kamera yang mengesankan. Namun, untuk menilai kamera pada smartphone, jumlah kamera tidak bisa menentukan kualitas hasil gambarnya. Semuanya harus diungkapkan dalam kenyataan. Itulah mengapa hari ini kami akan mereview tentang kamera A7 2018, mari kita lihat kualitas tiga kamera yang dimiliki galaxy A7.

Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A7 (2018)

Samsung Galaxy A7 2018

Tiga kamera dari Galaxy A7 (2018) memiliki peran terpisah, termasuk kamera utama, kamera sudut super lebar dan kamera kedalaman-bidang untuk menangkap gambar. Sensor kamera utama dipusatkan pada resolusi 24MP, lensa 27mm, lobang besar f / 1.7, dan bantuan fokus fase.

Lensa kamera sudut super lebar adalah lensa fokus tetap, bukaan f / 2.4, sudut lebar 120 derajat, dan resolusi 8MP. Terakhir, sub-aperture 5MP, aperture f / 2.2, digunakan untuk mengukur kedalaman proses efek blur gambar. Jika dibandingkan dengan Galaxy A9 (2018) – ponsel ini memiliki empat kamera, perbedaannya Galaxy A7 (2018) tidak memiliki kamera tele.

Kamera Samsung Galaxy A7 2018

Secara umum, antarmuka Galaxy A7 (2018) mirip dengan hp Samsung lainnya. Perbedaan yang paling mencolok adalah mode ultra-wide-angle pada layar yang memungkinkan Anda beralih antara kamera sudut lebar dan normal. Anda dapat menggesek maju mundur untuk mengubah mode pengambilan. Yang paling menonjol adalah Live Focus dan mode Live Scene. Live Focus memungkinkan Anda menyesuaikan buram saat mengambil gambar, sementara  Live scene mengoptimalkan adegan mengidentifikasi 19 objek yang berbeda untuk menyesuaikan dengan kecerdasan buatan AI. Samsung juga dilengkapi mode Pro untuk Samsung Galaxy A7 (2018) tetapi tidak terlalu banyak custom. Mungkin Galaxy A7 berorientasi sebagai ponsel yang fokus untuk kesederhanaan, lebih memilih untuk memotret secara otomatis saat mengambil gambar daripada harus menyesuaikan terlalu banyak.

Kualitas Kamera Samsung Galaxy A7 2018

Kualitas Gambar Samsung Galaxy A7 (2018)

Gambar Hasil Kamera Samsung Galaxy A7 2018 Gambar Hasil Kamera Samsung Galaxy A7 Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy A7 2018 Hasil Kamera Samsung Galaxy A7 2018 Hasil Kualitas Kamera Samsung Galaxy A7 Hasil Photo Kamera Samsung Galaxy A7 2018 Review Kualitas Kamera Samsung Galaxy A7

Tentu saja sebagian besar hasil foto dari Galaxy A7 (2018) akan ditangani oleh sensor utama 24MP. Dengan keunggulan resolusi tinggi, kejelasan dan detail yang kaya adalah apa yang kita lihat pertama. Galaxy A7 (2018) tidak dapat melipatgandakan sensor 12MP, tetapi Anda dapat dengan mudah merasakan kamera Galaxy A7 lebih detail daripada pesaing di segmennya. Mode HDR juga berfungsi dengan baik, mereproduksi cahaya dan warna penuh, segar.

Rentang kepekaan cahaya, rasio kontras kamera A7 juga bagus. Meskipun cerah di bawah sinar matahari tetapi detailnya jelas dan efek bayangannya, nuansa langit juga terlihat seperti nyata. Sementara dari sisi warna, Galaxy A7 masih menunjukkan kekuatan Samsung dengan warna yang semarak. Warna-warna seperti merah, kuning atau hijau sangat segar, tebal dan menciptakan highlight, vitalitas untuk gambar.

Kamera samsung galaxy a7 dengan sudut ultra lebar merupakan pengalaman menarik di Galaxy A7 2018, dan itu juga berbeda jika dibandingkan dengan kompetisi seperti hp oppo yang terkenal dengan kualitas kamera selfienya. Anda akan mengambil adegan yang jauh lebih luas tanpa harus bergerak. Namun, jangan menembak terlalu dekat kecuali Anda ingin menghasilkan distorsi. Kamera sudut ultra lebar ini cocok untuk menangkap kelompok besar atau pemandangan besar saat bepergian.

Aperture f / 1.7 adalah angka ideal untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah. Samsung Galaxy A7 2018 sangat baik dalam menangkap lampu dalam gelap. Secara keseluruhan foto yang indah, pencahayaan yang akurat dan detail yang relatif halus berkat kontrol interferensi yang baik. Tentu saja Anda tidak bisa menghindari fenomena rusaknya lampu saat diperbesar pula Galaxy A7 bukanlah ponsel high-end. Namun, jepretan malam dari mesin ini masih lebih tinggi dari sebagian besar pesaing di segmen ini. Dalam kondisi cahaya rendah, kamera sudut lebar tidak terlalu bagus karena rendahnya bukaan.

Dengan kamera 5 megapiksel, Samsung A7 2018 mampu menangkap gambar, dan Anda bahkan dapat menyesuaikan buram latar belakang baik sebelum dan sesudah pengambilan. Ini menghilangkan font yang cukup akurat dan pemburaman latar belakang profesional. Hal ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini, meskipun rambut betina sangat kompleks tetapi A7 masih menghapus font standar.

Kesimpulan

Samsung Galaxy A7 2018 memiliki sistem kamera yang diinvestasikan dalam perangkat keras dan perangkat lunak. Kami memiliki sensor utama aperture selamat malam, sensor sudut lebar yang menarik dan kemampuan untuk memotret secara efektif menghapus font. Meskipun kualitasnya tidak sebaik smartphone di segmen premium, foto dari Galaxy A7 2018 cukup bagus untuk Anda mengabadikan momen dan membaginya di jejaring sosial. Galaxy A7 2018 cocok bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang fotografi ketika datang ke pemotretan otomatis dan mengoreksi diri. Cukup dengan meletakkan kamera dan menekan tombol rana, Anda masih mendapatkan foto yang tampak profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.