10 Rekomendasi Camera Stabilizer Terbaik

Camera Stabilizer Terbaik – Tidak semua kamera memiliki fitur stabilisasi image tersendiri. Hal demikian memerlukan alat tambahan sendiri. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai camera stabilizer dengan kualitas yang terbaik. Penasaran bukan? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

10 Rekomendasi Camera Stabilizer Terbaik

  1. Ikan EC1 Beholder 3-Axis Gimbal Stabilizer Kamera

Ikan EC1 Beholder 3 Axis Gimbal Stabilizer

Kamera stabilizer ini sangat kompatibel untuk jenis kamera DSLR dan mirrorless. Fitur yang paling diandalkan yaitu lock mode karena dapat mengunci posisi kamera agar tidak bergerak saat merekam video. Bahan dasar stabilizer ini yaitu alumunium sehingga akan tahan terhadap benturan.

  1. iFootage Wildcat II

iFootage Wildcat II

Stabilizer kamera ini memiliki harga Rp 4.500.000 yang juga bisa dijadikan sebagai tripod kamera. Bahan utama produk ini yaitu stainless steel dan carbon fiber dengan bobot yang ringan tanpa merepotkan. Stabilizer ini cocok untuk segala jenis kamera dslr, slr ataupun kamera mirrorless.

  1. Glidecam HD-2000

Glidecam HD 2000

Kamera tanpa stabilizer jika bergerak cepat sembari merekan video pasti hasilnya akan sangat berantakan. Glidecam HD-2000 membantu menyelesaikan masalah Anda karena stabilizer ini mampu merekam video dengan gerak cepat. Hasilnya tentu sangat memuaskan dan sangat berkualitas.

  1. DJI Ronin-M

DJI Ronin M

Hanya satu barang camera stabilizer ini saja harganya bisa mencapai Rp 14.300.000. Tetapi jangan salah karena stabilizer ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Stabilizer ini di desain agar mudah dikemas. Cocok dibawa kemana saja karena pastinya tidak akan merepotkan Anda dalam menggunakan stabilizer ini.

  1. Feiyu Tech G5 3-Axis Splashproof Handleld Gimbal

Feiyu Tech G5 3 Axis Splashproof Handleld Gimbal

Kelebihan dari stabilizer ini yaitu mampu tahan hingga kondisi yang sangat buruk karena terkena air. Cocok untuk Anda yang ingin mengambil gambar di alam tanpa takut rusak terkena air dan debu. Harga stabilizer ini kurang lebih mencapai Rp 2.650.000. Stabilizer ini juga di desain denga tombol di bagian stick agar mudah dioperasikan.

  1. Neewer Alumunium Alloy Film Movie Kit System Support Rig

Neewer Alumunium Alloy Film Movie Kit System Support Rig

Stabilizer kamera ini memiliki desain yang fleksibel sehingga dalam penggunaannya akan terasa lebih mudah. Bahan dasar stabilizer ini yaitu alumunium alloy yang membuat stabilizer tahan dengan benturan. Harga camera stabilizer ini mencapai Rp 3.122.900 dan merupakan salah satu produk yang tahan lama dalam penggunaannya.

  1. Zhiyun Crane Plus

Zhiyun Crane Plus

Kelebihan dari tipe stabilizer kamera ini yaitu terdapat fitur motion memory yang bisa menyimpan pergerakan kamera dengan sangat detail. Stabilizer ini mampu merekam video dengan sangat mulus tanpa blur walaupun Anda bergerak dengan cepat. Harga kamera Stabilizer ini mencapai kurang lebih Rp 5.888.000.

  1. Gudzen Moza Air For Mirrorless And DSLR Camera

Gudzen Moza Air For Mirrorless And DSLR Camera

Sesuai dengan namanya, stabilizer ini di desain untuk jenis kamera DSLR dan juga mirrorless. Baterai stabilizer ini akan tahan dalam jangka waktu 12 jam. Bagi Anda yang sedang mencari stabilizer untuk membuat film sinematik, stabilizer ini sangat cocok untuk kebutuhan Anda.

  1. Neewer Carbon Fiber Handheld Stabilizer

Neewer Carbon Fiber Handheld Stabilizer

Stabilizer ini di desain dengan sangat teliti. Sehingga dalam penggunaannya tidak akan membuat kamera terjatuh. Harga stabilizer ini mencapai kurang lebih Rp 3.337.000 dengan kualitasnya yang sebanding dengan harganya. Selain memegang kamera dengan erat, pegangan stabilizer ini juga membuat nyaman dalam penggenggaman.

  1. Sevenoak Mini Action Stabilizer SK-W08

Sevenoak Mini Action Stabilizer SK W08

Bagi Anda yang memiliki low budget, stabilizer ini cocok untuk Anda. Harga camera stabilizer ini hanya mencapai Rp 319.500 tetapi kualitasnya setara dengan stabilizer dengan harga yang mahal. Stabilizer ini juga sangat cocok untuk Anda yang baru pertama kali mencoba stabilizer dan akan membuat suatu video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.