3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Oktober 2020 4g 3g + Kode Voucher Kartu Tri Android iPhone

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Terbaru 2020 No Hoak dan 100% Work – Perusahaan penyedia layanan atau provider telepon selular yang satu ini bisa dibilang sebagai provider selular yang masih berumur sangat muda di Indonesia.

Three atau tri atau biasa disingkat dengan angka 3 ini, meskipun memiliki umur yang masih muda ini namun pengguna dan pelanggan setia yang dimiliki oleh provider tri ini sudah sangatlah banyak bahkan bisa dibilang sebagai salah satu provider dengan pengguna yang paling banyak Indonesia. Sseperti saya contohnya, Saya sendiri adalah pengguna dari provider yang satu ini.

Provider tri ini bisa dibilang sangat nekat dengan keputusannya untuk terjun ke dalam dunia bisnis provider di tengah-tengah masyarakat Indonesia, kenapa saya bilang nekat?

Jika dilihat dari kompetitor lainnya yang sudah memiliki umur cukup lama dan sudah menjadi raksasa di bisnis provider telepon seluler, bisa dibilang 3 tidak memiliki kesempatan untuk ikut terjun.

Tentu saja nekat, karena di Indonesia sendiri sudah banyak provider yang sudah lama menancapkan kakinya dan berdiri dengan tegak dalam bisnis provider ini sebut saja contohnya Telkomsel, Indosat, xl atau axis.

Cek Juga:

Tetapi ternyata 3 mampu membuktikan diri bahwa mereka layak tampil dan berada di antara provider besar lain sebagai lawan atau kompetitor yang seimbang.

Dibuktikan dengan pelanggan dan pengguna 3 yang termasuk ke dalam provider yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Mungkin hal ini dapat terjadi karena 3 memiliki strategi bisnis yang sangat menarik.

Provider 3 memiliki strategi bisnis yang sangat menarik sehingga bisa menarik banyak orang untuk beralih dari provider lain dan pindah menjadi pengguna setia 3. Salah satu strategi kartu tri adalah dengan memberikan masa aktif kartu yang panjang, bahkan ada yang sampai seumur hidup. Memberikan banyak promo menarik, seperti pulsa dan kuota gratis 3, serta  paket data internet kuota besar dengan harga lebih murah kalau dibandingkan dengan provider yang lain.

Seperti yang kita ketahui 3 adalah salah satu provider yang menawarkan paket kuota data internet dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa dibilang sangat murah. Kuota yang ditawarkan pun juga cukup banyak. Bahkan kalau kamu beruntung bisa loh dapat kuota gratis tri.

Bahkan 3 bisa menjadi salah satu provider dengan pengguna yang lumayan banyak di Indonesia, bisa saja suatu saat bisa mengungguli dominasi telkomsel ataupun indosat.

Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, 3 (Tri) bisa dibilang menawarkan harga paket yang relatif murah dengan kuota lebih besar daripada operator lainnya. Betul?

Tentu bukan saja memikat pelanggan baru, sekarang pun bisa dibilang banyak sekali pengguna provider lain yang beralih menggunakan 3 karena kemurahan harga paket internet yang ditawarkan.

Hal ini tentu saja bukan hanya bisa mempertahankan pengguna layanan 3 agar tetap terus setia menggunakan jasa layanan provider yang satu ini.

Pun, bukan hanya murah, bisa dibilang penawaran berbagai jenis paket oleh 3 sangat banyak jenisnya dan sangat beragam. Tentu provider 3 memberikan banyak jenis dan ragam paket internet bukan tanpa alasan.

Selain harga murah untuk paket kuota internet saja yang ditawarkan oleh provider 3 ini melainkan juga terdapat banyak sekali jenis paket kuota tri yang sangat beragam.

Paket kuota tri dengan bermacam jenis dan ragam ini pun bukan tanpa alasan diberikan oleh provider 3.

Namun hal ini adalah salah satu strategi bisnis yang diluncurkan oleh 3. Dengan melihat kebutuhan pasar soal kebutuhan internet yang beragam tergantung dari kebutuhan pengguna.

Melihat pasar Indonesia yang memang beragam jenis penikmat internet, 3 berhasil melancarkan strategi bisnis yang terbukti berhasil dan memang jitu. Strategi bisnis ini terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna 3 yang makin banyak pada Tahun 2020 ini.

Mulai dari kuota malam, kuota 4G, internet basis, dan lainnya. Sangat beragam dan memang cukup menarik.

Bukan hanya menawarkan tarif internet yang relatif murah dan terjangkau saja, 3 memberikan beberapa kali bonus kode voucher kuota tri gratis pada penggunanya. Cara mendapatkan kuota gratis 3 terbaru ini kerap dilakukan dan memang terbukti sangat menarik minat pelanggan baru dan pelanggan provider lain.

Beberapa waktu yang lalu, ada promo yang cukup menarik dan memang sangat populer. Bukan hanya pada pengguna kartu 3, pengguna kartu lain yang mengetahui promo kuota free pun ikut tertarik!

Sayangnya, cara mendapatkan kuota gratis tri dengan promo tersebut sudah tidak berlaku. Sayang sekali memang. Tapi, jangan khawatir dan kecewa lebih dulu. Promo internet free 3 yang booming dikeluarkan oleh provider tri ini tetap bisa anda nikmati, lho!

Pada bulan lalu, cara mendapatkan kuota tri gratis dengan menggunakan trik ini sempat booming dan untuk dapetin paket internet 3 for free ini masih bisa tetap anda gunakan.

Trik atau cara mendapatkan kuota gratis 3 terbaru ini membutuhkan perdana kartu 3 baru sebagai syarat utama. Jadi, mau tidak mau anda harus mencari dan membeli perdana 3 terbaru, ya!

Sebenarnya ada beberapa cara dapat kuota gratis 3 yang bisa kamu coba yang diuraikan secara lengkap di artikel ini. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan membeli paket voucher 4G Pack dengan adanya bonus paket internet 3 sebesar 5 GB.

Anda juga bisa mendapatkan bonus paket internet tri dengan menggunakan aplikasi bernama Aladin yang mirip sekali tampilannya dengan ROLi Telkomsel.

Dengan cara menambah kuota 3 ini, anda bisa mendapatkan kuota kurang lebih sebesar 500 MB setiap bulannya selama satu tahun.

Namun, kali ini penulis bukan membahas hal itu dan promo yang sudah tidak berlaku. Sekarang, penulis akan membahas cara dapat kuota gratis 3 paling terbaru yang masih aktif hingga kini.

Cara mendapatkan kuota gratis 3 di android kode voucher 2020 rahasia kartu 4g 3g three terbaru dari tri tanpa pulsa aon get more biasa aplikasi reguler internet dapat tambah setiap hari

Cara Mendapatan Kuota Gratis 3 Oktober 2020

Kuota Gratis dari Pemerintah 35 GB sampai 50 GB Perbulan

Pandemi yang belum selesai juga sampai sat ini yang memaksa program belajar mengajar dilakukan di rumah secara online membuat banyak orang tua menjerit karena harus mengeluarkan uang tambahan yang tidak sedikit setiap bulannya untuk membeli kuota internet agar anak-anak mereka bisa belajar online.

Pemerintah tidak tinggal diam dan saat ini sedang memberikan bantuan subsidi berupa pulsa yang di konversi menjadi kuota internet sebesar 35Gb untuk siswa, 42 GB untuk guru, dan juga 50 GB untuk mahasiswa dan dosen. Kapan kuota gratis dari pemerintah ini dibagikan? Pemerintah melalui kemendikbud berencana memberikannya selama 4 bulan dari bulan september sampai dengan desember.

Untuk mendapatkan kuota belajar dari pemerintah ini para siswa, guru, mahasiswa dan dosen harus mendaftarkan nomor ponsel mereka melalui aplikasi DAPODIK (data pokok pendidikan). Silakan jika para siswa belum tahu caranya bisa menghubungi guru sekolah masing masing.

Untuk saat ini pendaftarannya sudah ditutup di minggu awal bulan september lalu, dan sekarang sudah mulai dibagikan ke semua nomor yang sudah resmi terdaftar di aplikasi dapodik sebelumnya. Pembagiannya setiap akhir bulan setiap bulannya sampai akhir tahun 2020 ini.

Cara Dapat Kuota Gratis 3 Sebesar 9 GB

Berikut ini adalah promo terbaru dari Tri, yaitu berupa free kuota tri sebesar 9 GB untuk setiap pembelian kartu perdana three baru. Mau tahu cara dapatnya? berikut ini Langkah -langkah mudahnya:

  • Beli Kartu Perdana Tri Baru.
  • Registrasikan Kartu baru anda ke 4444.
  • Setelah Berhasil, Akan dapat sms untuk Unduh Bima+.
  • Unduh Aplikasi Bimatri (Bima+) di Playstore DiSini untuk Hp Android, dan Unduh Disini Untuk Smartphone iPhone.
  • Setelah unduh aplikasinya, silakan Daftar dan Login ke Aplikasi bimatri.
  • Cek bagian Bonstri dan Voucherku.
  • Klaim untuk Aktifkan Bonus Kuota Gratis 3 9 Gb.
  • Kuota ini berupa 6 GB berlaku untuk 3 hari di indonesia dari jam 01.00 pagi sampai dengan jam 12 malam. Sisanya 3 Gb berlaku untuk 1 hari berupa kuota roaming jika kamu sedang ada di Singapura.

Cara Dapat Kuota Tri Gratis 9GB

Promo bonus kuota gratis tri ini paling sering diinfokan oleh provider three via aplikasi bimatri ini selain via sms. Jadi sering seringlah untuk cek aplikasi bimatri ini untuk melihat ada tidaknya promo terbaru.

Cek juga: Cara Klaim Kuota Gratis Smartfren

Kode Voucher Kuota Tri Gratis Klaim 2 Gb

Untuk kamu yang belum pernah klaim kuota tri gratis, kemungkinan besar kamu bakal berhasil pakai cara yang satu ini, bagaimana cara dapatnya? Coba ikuti langkah2 berikut yaa:

  • Buka Call / Telepon di Handphone kamu.
  • Ketik Kode rahasia Dial Up : *111*11#
  • Muncul Pesan Popup untuk “KLAIM KUOTA
  • Pilih MAU
  • Muncul Popup bahwa permintaan Klaim Kuota akan segera di proses.
  • Tunggu SMS dari 234.
  • Kalau berhasil, info free kuota tri sebesar 2GB beserta masa aktifnya akan masuk ke Pesan kamu.

Jadi buat kamu yang punya kartu perdana tri dan merasa belum pernah klaim internet gratis 3 sebesar 2GB ini bisa coba cara diatas ya. dan semoga berhasil.

Kuota Tri Gratis 11 GB

  1. Kali ini, anda hanya memerlukan kartu perdana 3 biasa. Anda bisa membelinya melalui konter pulsa terdekat dari rumah anda yang biasanya selalu menjual kartu 3.
  2. Kemudian, anda harus mengisi kartu perdana tri kosong tersebut dengan pulsa 3 reguler sebesar Rp 5.000.
  3. Setelahnya, anda akan langsung mendapat notifikasi kuota gratis 3 sebesar 11 GB yang terdiri dari 1 GB untuk semua jaringan internet dan 10 GB khusus untuk jaringan 4G!
  4. Bukan itu saja, anda juga akan mendapatkan kode pulsa gratis 3 sebesar 10 ribu rupiah yang bisa anda gunakan untuk layanan telepon pada jam khusus. Jam khusus ini adalah pukul 00.00 – 17.00.

Sayangnya, terdapat kekurangan pada cara mendapatkan kuota gratis tri ini. Bonus yang anda dapatkan hanyalah berlaku untuk dua hari saja. Jadi, anda harus menghabiskan paket kuota intenet gratis tersebut secepatnya, ya!

Tetapi, cukup menarik dan memang pantas untuk dilakukan. Ya hitung hitung dengan modal sekitar Rp 15.000 saja, kuota gratis 11 GB sudah bisa didapatkan. Kapan lagi?

cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa

Cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa

Cara menambah kuota 3 tanpa pulsa ini pun cukup mudah dan seringkali dilakukan dan hal ini adalah salah satu faktor penarik untuk pelanggan baru.

Beberapa waktu yang lalu, ada promo yang cukup menarik dan memang sangat populer. Bukan hanya pada pengguna kartu 3, pengguna kartu lain yang mengetahui promo kuota 3 gratis pun ikut tertarik dengan hal ini.

Namun sayangnya bagi orang yang belum memiliki penghasilan sendiri seperti remaja yang masih berstatus pelajar rasanya membeli kuota internet cukup menguras uang saku.

Lalu apakah ada solusinya? tenang saja, kali ini kami akan memberikan cara menambah kuota 3 tanpa pulsa, ya artikel kali ini hanya memberikan trik kode pulsa gratis 3 bagi kamu pengguna layanan provider 3.

Mengapa hanya provider 3? Sebenarnya 3 memiliki tarif yang terbilang sangat murah untuk paket internet yang ditawarkan. Sebenarnya setiap provider pasti memiliki kekurangan atau bug yang bisa kita manfaatkan.

Dalam hal ini, 3 memiliki semacam kode dan bisa memberikan kuota 3 gratis bagi penggunannya. Menarik bukan? Mau tahu trik kode voucher kuota tri gratis? Simak sampai selesai.

Cara Menambah Kuota Tri Gratis Tanpa Pulsa Menggunakan kode Terbaru 2020

Sebenarnya cara ini sudah sempat viral beberapa waktu lalu dan sudah banyak orang yang mencobanya dan berhasil, mungkin ini salah satu trik marketing dari pihak 3 agar banyak orang yang beralih ke provider ini untuk mencobanya.

Bedanya pada tahun 2020 adalah, kode yang digunakan. Pada tahun 2020 kode yang digunakan adalah GM namun sekarang berubah menjadi PM.

Lalu gimana sih caranya? kok dari tadi penjelasan mulu ya, oke deh langsung aja disimak cara menambah kuota 3 tanpa pulsa dibawah ini.

Pertama-tama, kamu harus menyiapkan kartu 3 AON atau always on, karena dari banyak percobaan, kartu 3 AON inilah yang seringkali berhasil.

Kamu pakainya kartu xl? Bisa cek yang ini: cara dapat kuota gratis XL

Kode Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa

Berikut ini adalah cara menambah kuota 3 gratis tanpa pulsa dengan menggunakan kode yang dikirim melalui sms. Kamu cukup mengirim sms dengan kode di bawah ini ke nomor 234, formatnya adalah sebagai berikut

  • MAU PM10 kirim ke 234
  • MAU PM9 kirim ke 234
  • MAU PM8 kirim ke 234

Begitu seterusnya sampai dengan PM1, Jika kamu beruntung seharusnya kamu bisa mendapatkan kuota gratis 3  sebesar 5GB, bagaimana menarik bukan cara mendapatkan kuota gratis tri ini?

Jika anda berhasil mempraktikkan trik cara menambah kuota 3 gratis tanpa pulsa ini jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu ya! Tapi… Tidak ada jaminan ya kalau cara dapat kuota gratis 3 ini bakalan akan terus work ya.

Itulah trik cara mendapatkan kuota gratis 3 2020 yang bisa penulis bagikan secara gratis kepada anda penikmat gratisan dari provider telepon seluler 3.

 CATATAN: Sekali lagi Kami tidak menjamin kalau semua cara dan trik kuota gratis tri di atas masih work 100% sampai hari ini ketika anda baca artikel ini ya. yang paling valid biasanya ada info SMS dari 234 atau melalui aplikasi bimatri. Dan kadang kadang satu nomor three dengan nomor yang lain bisa berbeda promonya. Bisa jadi karena dilihat dari seberapa rutin nomor tersebut isi pulsa atau beli kuota internet 3 setiap bulannya. 

Bisa juga jadi juga karena memang promo free nya sudah selesai dan tidak diperpanjang, atau kalau itu berupa bug tri, bug 3 tersebut sudah ditutup oleh pihak three nya. Jadi silakan dicoba cara mendapatkan kuota gratis 3 diatas, dan semoga berhasil

Saran dari penulis, ada baiknya sebelum membeli anda sudah menyusun strategi untuk menghabiskan kuota.

71 thoughts on “3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Oktober 2020 4g 3g + Kode Voucher Kartu Tri Android iPhone

  1. pengen dapet kota dong, saya pelanggan lama udh hampir 4 tahun pake tri, saya gk dapet kouta dari sekolah:( pengen

  2. Tolongin saya kak,saya ingin mendapatkan kuota gratis 10Gb ajh kak, untuk belajar online kak,kasian ibu saya sedang tidak PNY uang kak, mohon bantuannya ya kak.

    1. Daftarin nomornya ke sekolah masing2 ya, pemerintah mau kasih kuota 35GB perbulan selama 4 bulan, batas waktu daftar sampai dengan 11-September-2020.

  3. Saya sedang membutuhkan kouta untuk berkomunikasi dengan sodara yg berjarak di luar kota, 0895324262226

  4. Mbak saya anak yatim piatu,
    Saya butuh kuota& pulsa🥺..
    Saya mau beli tapi tak punya uang,mana musim covid-19 lagih🥺🥺🥺
    No hp :082320817429

      1. ikuti saja cara caranya di atas, sudah lengkap. kuota ini untuk akses ruangguru dan situs pendidikan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.